Salon Motor Mobil | Jasa Poles Motor Mobil | Nano Ceramic Coating | Shineden Auto Detailing

Shineden Auto Detailing - Salon motor Mobil - Detailing motor Mobil Nano Ceramic Coating murah di Bandung - Jasa poles motor Mobil panggilan ke rumah sms 0896-9771-5758

LightBlog
Responsive Ads Here

Jumat, 18 Agustus 2017

Cuci Steam Motor Kinclong Atau Bikin Cat Baret Halus?

Cuci Steam Motor Kinclong Atau Bikin Cat Baret Halus? - Hello guys, perkenalkan kami dari Bilfa Auto Detailing Bandung alias Salon Motor baru di Bandung. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba memberikan informasi atau pengetahuan kami mengenai Cuci Steam Motor benar - benar bersih tapi meninggalkan goresan - goresan halus pada cat motor kita.

Cuci Steam Motor memang sangat membantu bagi kita yang tidak ingin repot atau membuang waktu untuk mencuci kendaraan kita. Terlihat steam motor memang cukup bahkan ada yang bisa di bilang sangat bersih.

Setelah kita mencuci steam motor kita, cat motor terlihat kinclong. Namun kalau kita perhatikan lebih jelas pada lapisan pernis cat motor akan terdapat goresan - goresan halus yang tertinggal.

Ya memang cukup tidak terlalu terlihat ketika kita hanya sekilas melihat, bisa jadi baru sedikit goresan - goresan tersebut di clear coat motor kita. Coba jika sudah semakin banyak, maka cat motor akan terlihat kusam.

Lantas mengapa cuci steam motor bisa bikin cat baret halus?




Coba anda perhatikan jika anda sedang di tempat steam motor, penggunaan lap kanebo oleh pegawai yang mencuci motor kita tidak diganti antara body & bagian bawah motor yang jelas lebih banyak kotoran kasar dibanding body motor kita.

Selain itu juga cukup banyak tempat cuci steam motor yang tidak memperhatikan sinar UV. Hal ini juga dapat menyebabkan hal yang buruk pada cat motor kita.

Yang ketiga lap kanebo yang dipakai oleh pegawai cuci steam motor sangat jarang dibilas oleh air bersih. Biasanya cuma diperas saja untuk membuang air pada lap kanebo tersebut.

Sudah jelas jika tidak dibilas kotoran - kotoran yang menempel pada lap kanebo tersebut tidak hilang. Dan bayangkan jika lap tersebut dipakai untuk membersihkan body motor kita?

Belum lagi bahaya pada kelistrikan motor, misal pada soket - soket motor yang terkena semprotan air steam tekanan tinggi?

Nah masih berfikir untuk sering cuci steam motor sembarangan? Lebih baik luangkan sedikit waktu untuk mencuci motor anda dengan cara yang benar agar meminimalisir goresan - goresan halus pada clear coat motor.

Demikian artikel mengenai Cuci Steam Motor Bisa Bikin Baret Halus. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak Dalam Berkomentar. Semoga Bermanfaat. Terima kasih