Salon Motor Mobil | Jasa Poles Motor Mobil | Nano Ceramic Coating | Shineden Auto Detailing

Shineden Auto Detailing - Salon motor Mobil - Detailing motor Mobil Nano Ceramic Coating murah di Bandung - Jasa poles motor Mobil panggilan ke rumah sms 0896-9771-5758

LightBlog
Responsive Ads Here

Jumat, 18 Agustus 2017

Auto Detailing, Apaan Sih Itu?

Auto Detailing, Apaan Sih Itu? - Pernah dengar atau sering dengar kata "Detailing"? Saya rasa para auto enthusiast sudah sangat tidak asing lagi dengan kata tersebut dong ya. Nah bagi yang belum mengerti apa sih auto detailing atau yang sering disebut dengan nama "Detailing" saja, yuk kita simak artikel singkatnya dibawah ini.

Pengertian Auto Detailing


pengertian auto detailing

Auto detailing, atau populer disebut "detailing" saja, adalah teknik untuk merawat dan mempercantik penampilan kendaraan, baik mobil atau motor, agar tampil sempurna.

Pada mobil, upaya ini melingkupi bagian eksterior dan interior, bahkan hingga ke bagian mesin. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan tangan, atau bantuan mesin seperti rotary dan dual action.

Pada motor upaya detailing melingkupi Ekseterior dan bagian mesin. Sama halnya dengan mobil, kegiatan detailing motor bisa dilakukan menggunakan tangan ataupun menggunakan mesin pemoles.

Mengapa detailing perlu dilakukan?

Bilfa Auto Detailing

Para pengendara pasti mengetahui bagaimana rasanya mengingat tunggangannya dibombardir berbagai macam kotoran setiap saat. Debu, aspal jalanan, oli, hujan, goresan kerikil, kotoran burung, getah pohon, sinar matahari dan lainnya.

Hal-hal itulah yang secara berangsur akan membuat tampilan kendaraan semakin tak sedap dilihat. Untuk melawan hal ini, maka proses detailing perlu dilakukan.

Yap bagaimana sedikit penjelasan detailing diatas cukup membantu? Ya semoga saja dengan adanya artikel dari Bilfa Auto Detailing diatas dapat membantu anda - anda yang masih bingung dengan apa sih auto detailing itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak Dalam Berkomentar. Semoga Bermanfaat. Terima kasih