Salon Motor Mobil | Jasa Poles Motor Mobil | Nano Ceramic Coating | Shineden Auto Detailing

Shineden Auto Detailing - Salon motor Mobil - Detailing motor Mobil Nano Ceramic Coating murah di Bandung - Jasa poles motor Mobil panggilan ke rumah sms 0896-9771-5758

LightBlog
Responsive Ads Here

Kamis, 06 September 2018

Ini Dia Perbedaan Salon Mobil & Auto Detailing

Ini Dia Perbedaan Salon Mobil & Auto Detailing - Saat ini jasa poles mobil sudah dibilang mulai menjamur di Indonesia, bukan lagi hanya di kota - kota besar saja. Salon - salon poles mobil sudah mulai merambah ke berbagai daerah di Indonesia. Ditengah menjamur nya salon poles mobil di Indonesia, kita di suguhkan istilah yang mungkin belum semua mengenalnya yaitu Auto Detailing.



Apa sih Auto Detailing itu? Dan apa ada perbedaan dengan salon poles mobil biasa?


Nah pada artikel kali ini kami dari Shineden Auto Detailing akan sedikit memberikan informasi bagi anda semua, agar anda semua dapat mengenal & membandingkan service mana yang sebenarnya dibutuhkan untuk perawatan kendaraan anda.

Pada artikel sebelumnya kami pernah memberikan informasi mengenai Auto Detailing yang merupakan teknik untuk merawat dan mempercantik penampilan kendaraan, baik mobil atau motor, agar tampil sempurna.

Auto Detailing terutama pada kendaraan roda empat bukan hanya mempercantik pemandangan eksterior saja, namun juga memperhatikan penampilan pada bagian interior mobil.

Lantas apa perbedaan Auto Detailing dengan salon poles mobil biasa?


Untuk salon mobil, hanya memoles bagian eksterior yang terlihat langsung oleh mata dan bagian interior hanya dibersihkan dengan vacum cleaner. Sesuai namanya, autodetailing memoles hingga bagian dalam pintu dan bahkan hingga baut roda. Untuk interior, jok dilepas dan karpet dasar bawaan pabrik dibersihkan.



Selain itu juga dalam hal pengerjaan auto detailing vs salon mobil juga berbeda. Pada salon mobil biasa pengerjaan bisa dibilang cukup singkat, 3 jam juga beres, karena menurut kami salon mobil biasa hanya lebih berkonsentrasi pada hasil kinclong saja.

Berbeda dengan Auto Detailing yang pengerjaannya memakan waktu yang cukup dibilang lama, minimal 7-8 jam untuk pengerjaannya. Karena pada Detailing ada upaya untuk menghilangkan kontaminasi - kontaminasi yang menempel kuat pada cat kendaraan, misalnya upaya menghilangkan Waterspot, menghilangkan BUG & TAR, menghilangkan Swirl Marks, dll.

Dengan upaya tersebut maka akan didapat effect atau hasil yang cukup maksimal atau sempurna bukan hanya dari segi Kinclong nya saja, namun dari segi Clarity & daya tahan pun akan tercapai maksimal.



Dan yang terakhir paling menonjol adalah dalam hal harga. Jika pada salon mobil biasa kisaran harga di angka 200ribu - 300ribuan untuk sekali poles, sedangkan untuk Auto Detailing bisa lebih mahal 3 x lipat dari harga salon poles mobil biasa.

Lantas mengapa bengkel - bengkel Auto Detailing mematok harga yang cukup mahal dibanding bengkel salon poles mobil motor biasa?

Tahapan auto detailing cukup panjang, mulai dari Mencuci, tahap Claying, tahap dekontaminasi, paint correction, sampai ke tahap aplikasi WAX/Sealant/Nano Ceramic Coating.

Sudah bisa dipastikan dengan teknik yang benar melalui tahap - tahap diatas, bengkel Auto Detailing akan memberikan hasil yang lebih bersih dibanding bengkel salon poles mobil motor biasa dan daya tahan yang lebih lama lagi.

Ya seperti yang sering kita ucapkan, Ada Harga Ada Kualitas.

Yap kira - kira seperti itulah beberapa perbedaan antara bengkel salon poles mobil motor biasa & auto detailing. Semoga bermanfaat

Shineden Auto Detailing selain menerima jasa Auto Detailing kami juga menerima jasa salon poles mobil dan jasa salon poles motor panggilan kerumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak Dalam Berkomentar. Semoga Bermanfaat. Terima kasih