Salon Motor Mobil | Jasa Poles Motor Mobil | Nano Ceramic Coating | Shineden Auto Detailing

Shineden Auto Detailing - Salon motor Mobil - Detailing motor Mobil Nano Ceramic Coating murah di Bandung - Jasa poles motor Mobil panggilan ke rumah sms 0896-9771-5758

LightBlog
Responsive Ads Here

Minggu, 02 September 2018

Jasa Nano Ceramic Coating Motor Panggilan Bandung

Jasa Nano Ceramic Coating Motor Panggilan Bandung - Paint Protection Untuk Motor - Kami dari Shineden Auto Detailing Bandung ingin menawarkan jasa salon nano ceramic coating motor panggilan untuk anda yang berada di daerah Bandung Kota.


Apa Sih Nano Ceramic Coating?

Nano Ceramic Coating adalah Teknologi terbaru dalam perlindungan cat dalam mengurangi resiko cat kusam karena efek dari keadaan iklim lingkungan.

Apa Manfaat Nano Ceramic Coating?

Manfaat yang didapat cukup banyak, mencakup
1. Cat Kendaraan Tidak Mudah Kusam
2. Mengurangi Resiko Jamur Pada Cat Kendaraan
3. Membuat Usia Cat Kendaraan Menjadi Lebih Tahan Lama
4. Membuat Cat Kendaraan Selalu Tampil Prima alias Kinclong Maksimal

Kapan Sebaiknya Melapisi Cat Kendaraan Dengan Nano Ceramic Coating?

Banyak anggapan kendaraan baru tidak perlu diberikan perlindungan tambahan. Tanggapan itu salah, perlindungan pada cat kendaraan lebih baik dilakukan mulai dari awal saat kondisi cat kendaraan masih dalam keadaan prima. Sehingga usia cat kendaraan akan menjadi lebih lama dari seharusnya.


Nano Ceramic Coating 9H, apa sih 9H?

Ingat ketebalan pada pensil? Ya sama seperti itu. 9H yang ada pada Nano Ceramic Coating merupakan tingkat kekerasan pada cairan pelindung cat kendaraan tersebut. Untuk saat ini, angka tingkat kekerasan Nano Ceramic Coating itu standart nya di 9H.

Dan perlu di ingat, bukan berarti Nano Ceramic Coating tahan terhadap goresan bahkan benturan. Ketebalan lapisan Nano Ceramic Coating hanya beberapa Micron saja, dan biasanya masih dibawah ketebalan Clear Coat atau Pernis.



Aplikasi Nano Ceramic Coating Sendiri?

Bisa saja, namun alangkah lebih bagus lagi sebelum aplikasi Ceramic Coating cat kendaraan anda harus dibersihkan dari beragam kontaminasi. Misal bersih dari Swirl Marks, Noda Aspal, dan kontaminasi lainnya yang membuat kondisi cat kurang Prima.

Jika kondisi cat masih minim kontaminasi, alangkah bagusnya melalui tahap Polishing untuk membersihkan & mengangkat warna cat pada kendaraan anda.

Namun jika kondisi cat cukup banyak terkena kontaminasi maka harus melalui tahap Compounding.

Paket Promo Nano Ceramic Coating 9H untuk Motor

Kami dari Shineden Auto Detailing Bandung menawarkan kepada anda paket Nano Ceramic Coating 9H untuk motor anda. Anda tidak perlu repot - repot melakukan tahap compounding ataupun polishing yang cukup melelahkan & memakan waktu.



Hanya dengan Rp. 850,000 Saja motor anda sudah kami lapisi dengan Nano Ceramic Coating 9H (Sudah termasuk Detailing Compounding/Polishing) yang mampu bertahan maksimal 3 tahun (dengan perawatan)

Paket Nano Ceramic Coating 9h Motor MULAI DARI Rp. 550,000 Saja

Dan juga anda tidak perlu repot - repot keluar rumah untuk mencari Bengkel Salon Nano Ceramic Coating, kami akan mengerjakannya di Garasi rumah anda.



Untuk info lebih lanjut mengenai Nano Ceramic Coating 9H Motor di Bandung bisa hubungi kami via Whatsapp di :

WA : https://wa.me/6289697715758

Tunggu apalagi? Jangan biarkan cat motor anda menjadi kusam. Langsung hubungi kami untuk mendapatkan perlindungan maksimal Nano Ceramic Coating 9H.

Hanya MULAI DARI Rp. 550,000 saja cat kendaraan anda terlindungi sampai 3 tahun & kinclong maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bijak Dalam Berkomentar. Semoga Bermanfaat. Terima kasih